"Selama belajar di BLC nilaiku meningkat. Belajar di BLC seru.Teman-temannya banyak dan guru-gurunya baik-baik” -  Arlita Dima Kinanti, SD Al-AzharKelapaGading, kelas 3

 

“Selama belajar di BLC nilai menjadi meningkat, gurunya baik.Belajar di BLC seru.” - Hansen, SD Mahatma Gading School, kelas 4

 

“Lebih enak belajarnya. BLC seru, ngga nyesel les disini pokoknya.” - Rafael CH, SD St Caroline School, kelas 5

 

“Selama belajar di BLC, nilai saya menjadi bagus dan gurunya baik.” - Ahmad Nurul Haqq T, SD Al-Azhar Kelapa Gading, kelas 5

 

“BLC enak, seru belajarnya. Gurunya yang mengajar baik dan jelas ngajarnya.” - Soni, SD Al-Azhar Kelapa Gading, kelas 6

 

“Selama belajar di BLC, nilai aku semakin baik dan guru-guru disini baik-baik dan jelas mengajarnya.” - Matthew Darryl, SD Bina Tunas Kasih, kelas 6

 

“Gurunya baik, nilainya meningkat dan di kelas seru, gurunya menerangkannya jelas.” - Darren Nicholas, SD Santa Monica, kelas 6

 

“Belajar di BLC menyenangkan.” - Joseph, SD Montesori, kelas 5

 

“Selama aku les di BLC, nilaiku meningkat dari nilai sebelumnya.Gurunya dikelas baik dan sabar mengajarnya.” - Ivan Dima, SD Al-Azhar Kelapa Gading, kelas 5

 

“Aku senang belajar di BLC karena gurunya baik, dan nilaiku bagus-bagus.” - Alvis, SD Al-Azhar Kelapa Gading, kelas 5

 

“Gurunya baik, ngga terlalu serius ngga terlalu santai cara mengajarnya. Jadi kalau belajar enak, lebih puas.” - Rafi FA, SMP Al-Azhar Kelapa Gading, kelas 8

 

“Belajar di BLC sangat serudan mudah dimengerti. Nilai disekolah juga meningkat.” - Anabelle Zefanya, SMP Don Bosco 2, kelas 8

 

“Selama saya belajar di BLC, nilai saya meningkat. Guru-gurunya juga asik.” - Graciela Athlia, SMP Don Bosco 2, kelas 9

 

“Gurunya enak dan bisa dimengerti ngajarnya, baik. Nilaiku sangat bagus.” - Michael A, SMP Don Bosco I, kelas 7

“Bagus di BLC. Makin ngerti pelajaran dan dijelasin sampai paham dan gurunya the best!” - Angelia, SMP Saint Peter, kelas 9

 

“Gurunya baik dan nilaiku bagus terutama nilai matematikaku jadi diatas 90 semuanya.” - Gwenth, SMAK 5 Penabur, kelas 11

 

“Belajar disini sangat membantu pelajaran sekolah. Kita bisa belajar sekaligus bertemu teman baru maupun teman sekolah juga.” - Jason HS, SMA Santo Yakobus, kelas 12 IPA

 

“Gurunya ngajarnya enak, bisa dimengerti dan dipahami.” - Regina Fortunata, SMASanto Yakobus, kelas 12

 

“Gurunya baik, ngajarnya jelas, dan bisa bikin saya mengerti dalam belajar.” - Thalia Tamara, SMA Saint Peter, kelas 10 Social

“Sejak kelas 3 SMP di Raffles juga, saya sudah di BLC. Nilai lebih stabil dan guru-gurunya seru. Pengajarannya baik.” - Giorgio Armando, Raffles International School, kelas 10

“Setiap belajar di BLC, pelajaran rasanya jadi lebih gampang karena gurunya yang asik, enak dan jelas dalam mengajarnya. Aku udah dari kelas X di BLC.” - Branitasandhini Wijayanto, SMAN 81 Jakarta Timur, kelas 11

 

“Belajar jadi enak dan lebih cepat mengerti. Nilai jadi lebih bagus dan bisa bikin orang tua senang.” - 

Natasya Oktavianti, SMAK 5 Penabur, kelas 12

 

“Gurunya baik dan pintar. Nilai meningkat.” - Reynard, SMP JAC, kelas 7

 

“Belajar di BLC enak nggak bosen. Gurunya seru, ngga ngebosenin. Belajarnya seru & mudah dipahami.” - Dave Nathanael, SMP Saint Peter School, kelas 7

 

“Semenjak di BLC, aku mendapatkan nilai yang lebih tinggi, jadi saya lebih semangat belajar lagi. Thank you BLC.” - Syafira Annisa, SDI Al-Azhar Kelapa Gading, kelas 5

 

“Selama belajar di BLC, nilai banyak mengalami peningkatan. Guru yang mengajar sangat asik & seru.”

Carmen, SMA Santo Yakobus, kelas 11 IPS

“Guru-guru di BLC Muara Karang “kece”. Jelasinnya enak dan ngebantu banget buat belajar pas ujian. Saya belajar di BLC sejak kelas 3 SMP sampai kelas 3 SMA, saya tetap setia belajar di BLC...BRAVO BLC.” - Harlan Giovani Lukman, Gandhi Ancol. UN Mat: 97.5, Fis: 92.5, Kim: 87.5. Diterima di ITB Fakultas Teknik Sipil & Lingkungan

 

“Belajar disini enak, gurunya nga ribet, belajar bebas dan bisa dapet nilai bagus.” - Calvin, SMA Tarakanita, kelas 10 IPA   

 

“Belajarnya seru gurunya baik semua. Pokoknya nga nyesel deh masuk BLC.” - Jason, SD Tarakanita, kelas 4   

 

“Semenjak les di BLC, nilai saya meningkat. Metode belajarnya bagus di sini.” - Wesley, SMA Permai, kelas 12 IPS 

"Semenjak saya belajar / les di blc  saya jadi semakin siap untuk UN, BLC sangat membantu." - Carla, Sekolah Tunas Bangsa

 

"Guru-gurunya sabar, bersedia menjelaskan sampai mengerti. Thank you BLC." - Natalia Alwi, Sekolah Tunas Bangsa

 

"Saya tidak menyangka sekali nilai matematika saya bagus, biasanya nilai saya jelek, makasih BLC." - Adeline, Sekolah Ipeka Pluit

"Sebelumnya saya mengalami kesulitan dalam pelajaran matematika. Namun setelah masuk di BLC, matematika terasa sangat mudah untuk dihadapi." - Alfredo, Sekolah Universal

 

"Semenjak saya belajar di BLC, nilai saya semakin bagus dan juga saya mengerti terhadap palajaran yang saya hadapi."  - Andrew, Sekolah Universal

 

"Belajar di BLC menjadi lebih mengerti dan sangat membantu kalau ada ulangan dan PR."Claudia, Sekolah Universal

 

"Belajar di BLC jadi lebih mengerti apa yang diajarin. Benar-benar membantu sekali kalau lagi banyak tugas. Guru-guru yang mengajar baik dan seru." - Dominique, Sekolah Universal

BLC Muara Karang

Jl. Muara Karang Raya A6U No. 291

Jakarta - 14450

Phone : 021-6660-6881

Fax     : 021-6660-3349

BLC Kelapa Gading

Jl. Boulevard Timur NE-1, No.56

Jakarta - 14250

Phone : 021-4585-4265

Fax     : 021-4585-4266

BLC Sunter

Jl. Danau Sunter Utara D1, No. 6

Jakarta - 14350

Phone : 021-6583-1098

Fax     : 021-6530-8776

  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon